Begini Perasaan Timo Werner Soal Isu Masa Depannya.

Belakangan ini, nama Timo Werner kerap menghiasi pemberitaan media-media Inggris terkait ketertarikan Liverpool terhadap pemain muda Jerman tersebut.

Tak bisa dipungkiri, Timo Werner merupakan salah satu pemain yang diprediksi akan jadi sorotan besar di bursa transfer mendatang. Liverpool bukan satu-satunya klub yang berminat, sejumlah raksasa Eropa lainnya juga menginginkan penyerang muda Jerman tersebut.

Wajar saja, sang pemain memang telah membuktikan ketajamannya di Bundesliga Jerman. Bersama dengan RB Leipzig, Werner telah mencetak lebih dari 20 gol dalam empat musim terakhir, bahkan pada kampanye musim ini sudah 24 gol ditorehkannya.

Kabarnya, juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen juga berminat terhadap sang pemain. Bahkan, dua raksasa Premier League lain seperti Chelsea dan Manchester Unted juga berminat. Kira-kira bagaimana sikap Werner menyadari ketertarikan dari banyak tim papan atas Eropa?

Biasanya, ketika seorang pemain muda dikaitkan dengan tim-tim besar, mereka bisa kehilangan fokus dan berdampak buruk pada level permainan mereka bersama klub saat ini. Akan tetapi, pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann menjamin bahwa sampai saat ini situasinya masih terkontrol.

Menurut pandangannya, Timo Werner menyikapi semua ketertarikan tersebut dengan santai dan tetap tenang.

“Dia berada di suasana hati yang baik. Saya tidak mendapat kesan bahwa dia memikul beban besar. Namun, jelas dia adalah pria muda yang bakal duduk di rumah bersama istrinya dan berpikir apakah sebaiknya bertahan atau pergi.” ungkap Nagelsmann kepada SportBild.

Lebih lanjut, mantan pelatih Hoffenheim ini mengakui bahwa biasanya seorang pemain, terutama Striker akan memperlihatkan performa yang tak konsisten saat masa depannya jadi perbincangan.

Apalagi, Nagelsmann pernah merasakan hal serupa saat masih menangani Hoffenheim dulu.

“Ketika isu transfer mengambang, Anda selalu sedikit tidak fokus. Hal yang sama terjadi pasa saya saat masih melatih Hoffenheim, tentang apakah saya bakal pergi. Situasinya lebih jelas pada striker, sebab ada fase-fase di mana mereka sulit mencetak gol,” tutupnya.

Namun, Timo Werner tampak tak terpengaruh isu yang terdengar, buktinya dia mencetak tiga gol kala RB Leipzig menghajar Mainz 05 dengan lima gol tanpa balas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *