Real Madrid Bertekad Duetkan Mbappe dan Haaland

Real Madrid dipercaya sedang menatap serius proyek besar jangka panjang yang sedang menjadi wacana klub saat ini. Salah satu ambisi besar mereka dalam proyek tersebut adalah menduetkan dua bintang muda, Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe.

Huru-hara kabar di media belakangan ini mengklaim bahwa Los Blancos akan melakukan perombakan skuat musim panas nanti. Zinedine Zidane ingin membentuk skuat Real Madrid yang mampu kembali mendominasi semua kompetisi, dan ditentarai pemain muda berkualitas.

Hanya saja, kecil kemungkinan rencana perombakan pemain tersebut akan terwujud. Pasalnya pandemi virus corona memberikan dampak yang besar pada keuangan Real Madrid, alhasil klub mungkin tak bisa menghabiskan uang yang banyak untuk belanja pemain.

Kendati demikian, AS melaporkan bahwa Los Blancos tetap memandang ke depan. Mereka akan membuat sejumlah transfer besar, bukan pada musim panas tahun ini, melainkan pada edisi transfer di tahun 2021 mendatang.

Salah satu rencana besar Real madrid adalah memperbaiki lini depan mereka yang tampak mulai mengendur belakangan ini. Pelatih Zinedine Zidane diberitakan akan menyingkirkan Karim Benzema yang usianya mulai menua.

Di samping itu, klub juga akan melepas dua penyerang yang tak berkontribusi banyak seperti Luka Jovic dan Mariano Diaz. Nah, sebagai gantinya, mereka akan merekrut dua penyerang muda terbaik Eropa saat ini, Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid lebih berpeluang untuk mendapatkan Haaland dan Mbappe di tahun 2021 ketimbang tahun ini. Saat itu, Mbappe akan memasuki tahun terakhirnya di Paris Saint-Germain, dimana berarti banderolnya juga menurun drastis.

Sedangkan pada saat yang bersamaan, klausul rilis Haaland sebesar 75 juta Euro sudah mulai aktif sehingga itu bakal jadi saat yang tepat bagi Madrid untuk merekrut sang pemain. Dengan kata lain, mereka bisa menekan angka pengeluaran klub.

Dengan rencana memfokuskan dana transfer mereka di musim panas tahun 2021, Real Madrid dipercaya tak akan begitu aktif pada musim panas ini. Meski demikian, ada beberapa nama pemain yang diyakini bakal masuk daftar jual klub, seperti Luka Modric dan Karim Benzema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *