Pacar Dybala Ungkap Rasanya Terjangkit Virus Corona

Wabah Virus Corona menimpa bintang Juventus, Paulo Dybala dan kekasihnya Oriana Sabatini. Dalam sebuah wawancara, Pacar Dybala tersebut menceritakan bagaimana rasanya terjangkit virus Corona.

Sebagai informasi, Paulo Dybala dan kekasihnya, Oriana Sabatini memang telah terjangkit Virus Corona atau COVID-19, dan sekarang keduanya sedang menjalani masa isolasi.

Bintang muda Argentina tersebut tercatat sebagai pemain Juventus ketiga yang terjangkit wabah ini. Sebelumnya ada bek Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi yang dipastikan terjangkit.

Memang tidak bisa dibantah, fakta bahwa Virus Corona memang sedang menjadi polemik besar di Italia saat ini. Pun juga demikian dengan negara-negara lain di Eropa. Namun Italia tercatat sebagai negara kedua terparah setelah China.

Total sampai saat ini ada lebih dari 70 Ribu kasus Positif COVID-19 yang ditemukan di Negeri Spaghetti tersebut. Tentu saja, mereka yang terjangkit secara otomatis akan menjalani isolasi agar tidak mencemarkan virus ke orang lain.

Hal serupa juga berlaku pada Oriano Sabatini. Kekasih Dybala ini kemudian menceritakan bagaimana kondisinya sekarang bersama dengan pemain Juventus.

“Sekarang kami merasa lebih baik, namun dua atau tiga hari sebelumnya saya merasa cukup buruk. Kami sudah menjalani isolasi selama sembilan hari. Dokter berkata bahwa kami harus melakukan tes swab lagi tanggal 31 Maret,”

“Seiring berjalannya waktu, mereka meminta kami untuk beristirahat dan menentukan beberapa vitamin yang harus kami konsumsi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sabatini bercerita tentang gejala-gejala yang dia rasakan selama terjangkiti wabah Virus corona ini. Wanita yang diketahui bekerja sebagai Model tersebut lantas membenarkan gejala Corona mirop dengan gejala flu pada umumnya.

Namun, dia tidak merasakan demam seperti kebanyakan orang.

“Rasanya seperti anda merasakan flu akan segera datang, seluruh tubuh anda sakit, anda merasa lelah. Saya tidak merasa demam karena saya selalu mengecek suhu tubuh saya. Saya mendengar paru-paru saya membuat suara yang aneh, lalu Paulo mulai merasa buruk juga. Gejalanya seperti flu, setidaknya begitu di kami,” tutupnya.

Sejauh ini, tokoh sepakbola yang sudah sembuh sepenuhnya dari Virus Corona adalah pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *