Casemiro Masih Berharap Neymar Gabung Real Madrid

Neymar sejak lama dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Real Madrid dan Barcelona. Meski begitu sampai sekarang dia tetap bertahan di Paris Saint-Germain. Menariknya, gelandang Casemiro masih menyimpan harapan agar koleganya itu bergabung ke Madrid.

Dalam dua bursa transfer musim panas terakhir , masa depan Neymar selalu jadi perbincangan media-media Eropa. Terutama pada bursa transfer musim panas kemarin, dimana mega bintang Brazil tersebut secara terbuka mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari Paris Saint-germain.

Neymar Lantas dihubung-hubungkan dengan mantan klubnya, Barcelona. Sang pemain juga mengaku ingin kembali ke Camp Nou. Sayang, sang mantan tidak bisa mewujudkan keinginan bintang Brazil lantaran banderol yang dipasang PSG sangat besar.

Sosok berusia 28 tahun itu lantas dikaitkan dengan Real Madrid, hanya saja pada akhirnya dia tetap bertahan di Paris Saint-Germain sampai saat ini.

Bicara soal masa lalu, Neymar mungkin merupakan salah satu penyesalan terbesar presiden Madrid, Florentino Perez. Beberapa tahun lalu, Madrid kalah gesit dari Barca untuk mendatangkan Neymar dari Santos.

Namun demikian, gelandang Casemiro sama sekali tidak kecil hati dengan harapannya Neymar bergabung ke Santiago Bernabeu suatu saat nanti. Pemain Brazil ini mengaku sering berhubungan dengan rekannya di Tim Nasional tersebut.

“Saya ingin Neymar datang ke Real Madrid, saya bicara dengannya hampir setiap hari. Dia pemain hebat,” tutur Casemiro kepada Marca.

Casemiro sendiri merupakan salah satu pemain andalan Real Madrid selama beberapa tahun terakhir ini. Sang pemain pun membantah anggapan bahwa dia adalah pemain kesukaan Zidane, tapi ini merupakan hasil kerja keras dan kerendahan hatinya.

“Ini merupakan campuran semuanya: Kerja keras, talenta, kerendahan hati, dan saya kira yang paling penting adalah kerja keras. Ketika Anda bekerja keras Anda akan mendapatkan hasil yang sepadan, dan kerja keras adalah kekuatan saya. Saya kira kami semua penting. Beberapa bermain lebih banyak dari yang lain tapi semua penting,” Kata Casemiro kepada reporter.

Neymar sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain sampai tahun 2022 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *