Toni Kroos Sangat Waspadai Liverpool di Final UCL Bersama Sbobet Agenbola8

Toni Kroos Sangat Waspadai Liverpool di Final UCL Bersama Sbobet Agenbola8

Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos meminta timnya untuk tidak meremehkan calon lawan di Final Liga Champions Eropa akhir pekan ini, Liverpool. Menurut pemain Timnas Jerman, Liverpool memiliki para pemain hebat yang selalu berusaha tampil maksimal di tiap pertandingan Liga Champions Eropa.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid berada di ambang rekor Juara Liga Champions Eropa tiga kali secara beruntun, dengan keberhasilan mereka melangkah ke Final Liga Champions Eropa musim ini. Pada partai final di Kiev 27 Mei mendatang, skuat arahan Zinedine Zidane akan berhadapan dengan Liverpool.

Tentu saja di atas Kertas Real madrid lebih diunggulkan menang pada partai final nanti di togel online, mengingat mereka adalah juara bertahan kompetisi tahunan ini dan sebelumnya mereka juga berhasil mengalahkan tim-tim favorit juara seperti Paris Saint-Germain di babak 16 besar, kemudian ada Juventus di abak perempat final dan terakhir Bayern Munchen pada babak semifinal.

Sementara itu, Liverpool akan menjalani partai final pertama mereka sejak terakhir di tahun 2007 silam. mereka juga berhasil menyingkirkan FC porto, Manchester City dan AS roma dalam perjalanan menuju babak final. Dengan kurang matangnya mental Tim Marseyside, mereka tidak diunggulkan menang pada final di Ukraiana nanti.

Akan tetapi, Gelandang Toni Kroos punya pandangan yang berbeda, dimana pemain Jerman percaya bahwa Liverpool adalah tim yang pantas melangkah ke final Liga Champions Eropa musim ini dan Real Madrid harus benar-benar mewaspadai ancaman yang bisa dihadirkan Tim Marseyside.

“Ketika kami bermain melawan timnya, selalu sulit. Di Bayern, kami selalu punya banyak masalah ketika menghadapi Dortmund, Kami yakin akan menghadapi Liverpool yang agresif, punya lini depan cekatan, tapi kami bisa menghentikan mereka. Akan sulit, itulah yang saya prediksi untuk laga final.”

“Timnya selalu agresif, mereka akan menghadirkan banyak tekanan selama 90 menit. Mereka sangat termotivasi. Saya meyakini akan menjadi laga yang sulit tapi kami tetap punya kesempatan untuk menang. Mereka akan menjadi 11 binatang, semuanya. Kami mungkin lebih baik kala menguasai bola, tapi mereka akan menghadirkan tekanan selama 90 menit dan akan pada tahap 100 persen atau bahkan lebih,” ungkap Kroos kepada SBOBET.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *