Dejan Lovren Yakin Dapat Dukungan Warga Kroasia di Final UCL

Bek Liverpool Dejan Lovren menyambut optimis pertandingan final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid di Ukraina pada 27 Mei mendatang. Dia percaya bakal mendapatkan dukungan penuh dari warga Kroasia yang bermukim dekat dengan tempat berlangsungnya final nanti.

Dejan Lovren Yakin Dapat Dukungan Warga Kroasia di Final UCL

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang telah mengamankan tiket ke babak final Liga champions Eropa musim ini setelah mengeliminasi AS Roma dari babak semifinal. Sebelumnya, tim arahan Jurgen Klopp tersebut berhasil menyingkirkan Manchester City dan FC Porto dalam usahanya melangkah ke puncak kompetisi.

Pada pertandingan final nanti, Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid yang dalam dua musim sebelumnya secara beruntun telah berhasil menjuarai kompetisi tahunan tahunan tersebut. Namun tentu saja Liverpool tidak akan kehilangan optimisme untuk bisa menyaingi Real Madrid.

Bek Dejan Lovren misalnya, pemain Kroasia ini mennyambut optimis peluang Liverpool untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Selain itu, defender yang selalu jadi andalan Jurgen Klopp sejak awal musim ini tersebut juga yakin akan mendapat dukungan penuh dari warga kroasia, mengingat laga nanti akan berlangsung dekat dari kampung halamannya.

“Saya sudah berkomunikasi dengan rekan Kroasia saya yakni Luka Modric dan Mateo Kovacic, yang bermain untuk Real Madrid, Ini adalah pencapaian yang cukup mengesankan untuk negara kecil yang memiliki populasi tidak lebih dari empat juta, bahwa setiap tahunnya kami memiliki pemain internasional Kroasia yang memainkan partai final. Ini bagus untuk kami dan juga negara kami.”

“Saya yakin seluruh negara akan menonton final nanti. Saya akan bilang bahwa orang-orang [Kroasia] akan berada di sisi saya karena saya belum pernah menang sebelumnya, selagi kedua pemain itu meraih kesuksesan dalam beberapa waktu terakhir! Kroasia bangga pada kami dan pada akhirnya kita akan melihat siapa yang bakal keluar sebagai pemenang.” Demikian kata Lovren kepada majalah resmi Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *