Dibenci Fans Chelsea, Mourinho tak Bisa Berbuat Apapun

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho, angkat bicara perihal fakta bahwa sekarang dirinya menjadi sosok yang sangat dibenci oleh para fans Chelsea, semenjak resmi menukangi Manchester United. Menurut Mourinho, dia tidak bisa berbuat apapun terkait fakta tersebut.

Dibenci Fans Chelsea, Mourinho tak Bisa Berbuat Apapun

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho sebelumnya memang dipuja dan dipuji fans Chelsea, mengingat pelatih asal Portugal telah menghabiskan dua periode yang berbeda sebagai juru taktik klub London tersebut. Dalam dua periode itu, Mourinho menghadirkan sejumlah gelar juara, termasuk tiga trofi Liga Primer Inggris.

Namun sayangnya, nyanyian pujian langsung berubah menjadi umpatan kebencian tatkala mantan pelatih Real Madrid ini memilih untuk menangani Manchester United sejak musim panas tahun 2016 kemarin. Ya, Sejak saat itu Mourinho langsung jadi sasaran kebencian para fans Chelsea, terutama saat timya bertandang ke Stamford Bridge.

Nah, Manchester United sendiri akan kembali berhadapan dengan Chelsea pada partai final Piala FA akhir pekan ini. Mengenai kebencian dari para fans Chelsea, Mourinho sendiri mengaku tak bisa berbuat apapun, namun di satu sisi dia juga tidak akan berbalik membenci mereka.

“Jika mereka membenci saya, jika mereka tidak menghormati saya, maka saya tidak bisa mengendalikannya, Tidak akan ada hal yang negatif dari saya tentang mereka. Tidak akan ada satu kata pun. Satu-satunya hal yang saya katakan dalam kaitan dengan Chelsea adalah sejak hari pertama saya pada 2004 hingga hari terakhir–ketika saya dipecat beberapa tahun lalu–mereka bersama saya tanpa syarat.”

“Mereka mendukung saya setiap hari, mereka sangat mendukung saya. Bahkan, ketika saya dipecat pada 2007, saya tidak akan pernah lupa karena mereka melakukan apa yang dilakukan suporter hebay dan mereka mendukung saya tanpa syarat.” ujar Mourinho dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *