Agen Transfer Pastikan Matthijs De Ligt bertahan di Juventus

Setelah menjelaskan situasi Paul Pogba di Manchester United, dimana pemain Prancis itu akan bertahan di Old Trafford, Mino Raiola juga menjelaskan hal yang sama untuk kliennya yang lain, Matthijs De Ligt.

Berdasarkan spekulasi yang terdengar beberapa pekan terakhir ini, bek Tim Nasional Belanda itu memang disebut bakal pindah ke Manchester United pada musim panas ini.

Selain karena adanya ketertarikan dari Raksasa Premier League, mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga dinilai belum mampu menunjukan performa terbaiknya bersama Bianconneri.

Bahkan, Evening Standard mengklaim bahwa Setan Merah begitu serius dalam usaha mereka mendatangkan De Ligt musim panas ini. Bahkan, pembicaraan sudah mulai dilakukan dengan pihak Juventus.

Wajar saja, Setan Merah memang butuh seorang bek anyar. Harry Maguire sendirian tak mampu membuat lini belakang United solid, sedangkan Lindelof juga tampil angin-anginan.

Sayangnya, tekad tersebut harus dikubur Manchester United, pasalnya Raiola yang juga menaungi Pogba bisa memastikan bahwa kliennya yang satu ini tidak akan meninggalkan Turin.

“Matthijs de Ligt? Sama saja [dengan Paul Pogba yang bertahan di United]. Saya yakin dia akan bertahan di Juventus. Itu adalah tantangan yang ingin dia menangkan di Juventus. Matthijs de Ligt butuh waktu,” kata Mino Riola dikutip dari Sky Sports.

Awalnya, De Ligt yang bergabung di musim panas tahun lalu memang tidak diproyeksikan langsung jadi bagian dari skuat utama Juve. Tapi cederanya Chiellini membuat sang pemain harus berduet dengan Bonucci di jantung pertahanan. Nahasnya, yang bersangkutan masih kesulitan beradaptasi.

Periode sulit inipun terasa lengkap setelah di akhir musim De Ligt mengalami cedera bahu yang memaksanya absen selama dua bulan ke depan.

Namun, terlepas dari itu Raiola percaya bahwa De Ligt adalah salah satu masa depan berharga yang dimiliki Juventus.

“Dia telah menjalani operasi di bahunya dan saya pikir Juventus memiliki harta yang sangat berharga untuk masa depan,” tegas Mino Riola.

Dipercaya pada kampanye musim depan De Ligt bakal jadi salah satu andalan pelatih baru Andrea Pirlo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *