Lampard Akui Saat ini Chelsea Sedang Ditimpa Masalah Internal

Pelatih Chelsea, Frank Lampard berbicara mengenai fakta yang jarang diketahui publik bahwa saat ini ternyata kubu internal klub sedang ditimpa masalah.

Tampaknya, hal tersebut memang telah mengganggu performa The Blues. Itu juga terlihat jelas dari kekalahan yang ditelan klub London dalam pertandingan melawan Sheffield United akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, pasukan Frank Lampard telan kekalahan dengan skor telak 0-3. Kekalahan ini memang mengecewakan, tapi beruntung mereka tidak tergusur dari posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Hal ini disebabkan hasil imbang yang didapat klub rival, Manchester United saat menjamu Southampton pada Selasa (14/7) dini hari tadi.

Terkait dengan fakta tersebut, pelatih Frank Lampard secara mengejutkan mengakui bahwa saat ini memang sedang ada masalah Internal di tim asuhannya.

“Saat anda berbicara soal pemain, sangat mudah dan wajar kalau melihat talentanya. Namun anda juga harus melihat sikap serta karakternya di dalam tim. Saya pikir ini hal yang harus kami benahi. Pemain muda bisa lebih vokal dan bertumbuh seiring perjalanan.”

“Pemain yang lebih tua juga bisa mengemban tanggung jawab untuk membantu. Momen seperti ini, masa kritis seperti ini di mana ada banyak hal yang dipertaruhkan, waktunya orang-orang berbenah,” ujarnya dikutip dari Goal International.

Lebih lanjut, menurut lampard, beberapa pemain Chelsea cenderung tertutup dengan rekan satu timnya sendiri. Dengan kata lain, mereka tidak akan berbicara pendapat tentang tim jika memang tidak dipaksa untuk melakukan itu.

Sebenarnya itu tidak masalah, tapi Lampard berharap sisi introvert itu dihilangkan saat berada di atas lapangan.

“Anda boleh diam di luar lapangan – kami punya beberapa pemain pendiam yang menyimpan rahasianya – tapi mereka harus berbicara saat di lapangan. Mereka harus meminta bola, jika tidak pertandingan akan berlalu begitu saja,”

“Yang terpenting adalah bagaimana kami bereaksi dan saya mengharapkan itu dari para pemain besok. Saya memiliki kepribadian yang besar, dan akan ada kepribadian besar di dalam tim pada esok hari,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *