Fabregas Bertekad Bawa Chelsea Juarai Piala FA

Gelandang Tim Nasional Spanyol, Cesc Fabregas, bertekad untuk membawa Chelsea meraih gelar juara Piala FA. Tekad yang sama juga diyakini Fabregas ada dalam benak pemain lain, mengingat klub telah gagal mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Fabregas Bertekad Bawa Chelsea Juarai Piala FA

Sebagaimana diketahui, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United pada partai final Piala FA musim ini, di Wembley Stadion, Minggu mendatang (20/05) waktu setempat. Tentu saja, pertandingan tersebut akan berlangsung sengit dan kedua tim sama-sama akan berjuang memenangkan gelar juara.

Pasalnya, baik Manchester United maupun Chelsea belum memenangkan trofi apapun musim ini. Namun, Chelsea sepertinya akan lebih termotivasi untuk memenangkan gelar tersebut setelah mereka dipastikan tidak bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Hal tersebutpun diakui oleh geladang Chelsea, Cesc Fabregas, dimana melalui situs resmi klub pemain Timnas Spanyol tersebut mengaku bertekad kuat untuk membawa The Blues menjuarai piala FA di akhir musim nanti.

“Kami ingin menang, Di sepakbola, ketika Anda menang, Anda lah yang terbaik dan ketika Anda kalah, mereka akan meragukanmu, sesederhana itu. Selagi kita membicarakan soal olahraga ini, yang mana saya cintai, sekarang ini adalah soal menang. Orang-orang kemudian lupa apakah Anda melakukannya dengan cara yang bagus, cara beruntung, cara bertahan, sayangnya orang-orang melupakan itu.”

“Kami hanya harus tampil seperti dalam beberapa partai terakhir, tentunya bukan dua laga terakhir, meski di laga kontra Huddersfield [Town] kita sangat tidak beruntung, dan mencoba melakukan apa yang telah kita lakukan.” tegas Fabregas kepada laman resmi klub.

Chelsea dan Manchester United pernah bertemu di Final Piala FA dalam dua kesempatan, pada tahun 1994 dan 2007, kedunya sama-sama memenangkan satu trofi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *